Sunday, April 7, 2013

Download Software RAR Password Unlocker 4.2.0 Full Version Gratis


Sebelumnya saya sudah posting tentang Download Software Format Factory 3.0.1 Gratis dan Download Software Atomic Alarm Clock 5.92 Full Version Gratis. Kali ini saya akan berbagi Software RAR Password Unlocker 4.2.0.0 Full Version Gratis.


Software RAR Password Unlocker 4.2.0.0 Full Version Gratis adalah Software yang efisien dan aman, terbukti menjadi alat yang berguna ketika sobat lupa password file RAR dan tidak dapat membuka arsip RAR.

Software RAR Password Unlocker 4.2.0.0 Full Version Gratis dapat memulihkan password RAR dengan kecepatan tinggi. Mendukung semua file RAR. Memulihkan password RAR cepat dengan SSE, dll.

Software RAR Password Unlocker 4.2.0.0 Full Version Gratis mempunyai 3 pilihan serangan password yang efisien, juga dapat mematikan komputer secara otomatis setelah pemulihan.

Fitur Utama :

- Powerfull WinRAR Recovery Tool.

Cepat memulihkan password yang lupa dari arsip RAR (.Rar). Membuka setiap password arsip RAR yang dilindungi, tidak peduli apa kompresi dan algoritma enkripsi yang digunakan.

- Recover Fast with GPU & Multi-core CPU.

Memulihkan password RAR dengan kecepatan tinggi dengan menggunakan teknologi maju SSE dan pencarian algoritma baru. Memungkinkan sobat untuk mempercepat pemulihan password RAR dengan Multi-core CPU, GPU NVIDIA CUDA dan GPU ATI OpenCL.

- 3 Efficient Password Attack Options.

Brute-force Attack = Coba semua kombinasi password yang mungkin ketika sobat tidak tahu tentang hal itu.
Brute-force Attack with Mask = Sangat mengurangi waktu pemulihan dengan menentukan panjang password, set karakter, dll (High Recommended).
Dictionary Attack = Recover password RAR dengan mencoba kombinasi password dalam kamus yang built-in sebagai password. Diciptakan kamus dalam bahasa apapun juga didukung.

- Search for Encrypted Files.

Fitur pencarian membantu sobat menemukan arsip RAR sobat dengan mudah dan cepat dengan memindai PC sobat. Sobat dapat memilih jenis scan yang ingin sobat gunakan dan memindai file tertentu (dari seluruh sistem komputer sobat untuk satu atau dua folder yang dipilih).

- Auto-save Recovery State.

Berhenti dan melanjutkan proses pemulihan password sobat kapan saja melalui fitur auto-save.

Persyaratan Sistem :

- Sistem Operasi : Windows 2000, Windows 2003, Widows 2008, Windows XP, Windows Vista, Windows 7.
- CPU : 1 GHz processor (2,4 GHz dianjurkan).
- RAM : 512 MB ​​(1 GB direkomendasikan).
- Harddisk kosong : 15 MB.

Software RAR Password Unlocker 4.2.0.0 Full Version Gratis ini bisa sobat download di : Download (7,84 MB).

No comments:

Post a Comment

Apakah blog ini bermanfaat?