Saturday, March 16, 2013

Download Software Magic ISO 5.5 Full Version Gratis


Sebelumnya saya sudah posting tentang Download Software Revo Uninstaller Pro 3.0.2 Full Version Gratis dan Download Software Driver Printer Epson Stylus C90, C91, D92, S20, T10, T11, T20, T20E, T26 Gratis. Kali ini saya akan berbagi Software Magic ISO 5.5 Full Version Gratis.


Beberapa fitur Software Magic ISO 5.5 Full Version Gratis :

- Sederhana dan Cerdas.

Software Magic ISO 5.5 Full Version Gratis adalah software untuk membuat/edit/extrak file image CD/DVD yang bagus, dapat membuka/membuat/mengedit/ekstrak file image di CD/DVD, dan dapat mengkonversi file .bin menjadi .iso atau sebaliknya, serta membuat file ISO dari DVD/CD-ROM atau hard disk.

- Mendukung semua jenis CD image yang dikenal.

Software Magic ISO 5.5 Full Version Gratis juga dapat mengkonversi file .bin atau format file lain yang dibuat oleh perangkat lunak pembakar CD (seperti Nero-Burning ROM, Easy CD Create) atau virtual DVD/CD-ROM perangkat lunak driver (seperti Daemon-tools) ke format stsobatr .iso.

- Langsung edit file image CD/DVD.

Software Magic ISO 5.5 Full Version Gratis memiliki kemampuan untuk membuat file image .iso. Sobat dapat langsung menambahkan/menghapus/mengganti nama file atau folder dalam file image CD dengan Software Magic ISO 5.5 Full Version Gratis. Software Magic ISO 5.5 Full Version Gratis dapat menangani hingga sebesar 10 Giga, sehingga pengguna dapat mengekstrak/mengedit/membuka file image DVD dalam kemudahan.

- Backup CD/DVD ke hard disk sobat.

Sobat dapat menggunakan Software Magic ISO 5.5 Full Version Gratis untuk membuat CD/DVD image dari DVD/CD-ROM ke hard disk untuk backup CD/DVD atau menggunakannya dengan CD virtual atau mesin virtual.

- Membuat CD/DVD Bootable.

Software Magic ISO 5.5 Full Version Gratis memiliki kemampuan untuk membuat file image CD/DVD bootable. Dengan Software Magic ISO 5.5 Full Version Gratis, sobat dapat memproses informasi boot untuk file image CD/DVD, serta langsung menambahkan/menghapus/ekstrak boot image ke file image CD/DVD.

Software Magic ISO 5.5 Full Version Gratis juga bisa membuat beberapa file image CD/DVD bootable. Menggunakan fungsi ini, sobat dapat menggabungkan beberapa CD instalasi sistem operasi ke dalam satu file image CD/DVD untuk menginstal beberapa sistem operasi dari satu CD/DVD.

Software Magic ISO 5.5 Full Version Gratis ini bisa di download di : Download (2,93 MB).

No comments:

Post a Comment

Apakah blog ini bermanfaat?