Friday, March 29, 2013

Download Software Internet Accelerator 3.3.3.20.8560 Full Version Gratis

Sebelumnya saya sudah posting tentang Download Software Microsoft Toolkit 2.4 Beta 7 Gratis dan Download Software EaseUS Partition Master 9.2.1 Home Edition Gratis. Kali ini saya akan berbagi Software Internet Accelerator 3.3.3.20.8560 Full Version Gratis.


Kita semua menggunakan internet untuk saat ini, komputer sobat harus melakukan dengan luar biasa rumit. Windows memiliki daftar panjang pengaturan untuk tuning performa koneksi internet sobat. Tidak masalah jika sobat seorang ahli komputer, sisanya dari kita umumnya akan membuat segalanya lebih buruk daripada lebih baik.

Software Internet Accelerator 3.3.3.20.8560 Full Version Gratis menganalisis komputer sobat dan mengoptimalkan semua pengaturan yang relevan dengan satu klik. Sobat tidak perlu tahu apa-apa, cukup pilih pengoptimasi otomatis dan selesai. Versi baru ini juga termasuk alat tes kecepatan koneksi internet sehingga sobat dapat menguji kinerja internet sobat secara langsung.

Selain menggunakan optimasi otomatis, masih dapat mengakses semua pengaturan individu dan menyesuaikannya secara manual.

- Mudah digunakan, ditambah alat-alat baru dan pengaturan.

Software Internet Accelerator 3.3.3.20.8560 Full Version Gratis telah mendesain ulang tata letak, membuat program lebih mudah digunakan. Semuanya dijelaskan secara langsung, sobat mungkin tidak akan pernah harus melihat bantuan. Selain ini Software Internet Accelerator 3.3.3.20.8560 Full Version Gratis juga telah menambahkan satu set alat-alat baru dan fitur untuk mengelola koneksi Internet sobat.

- Meningkatkan dan mengkonfigurasi Internet Explorer dan Firefox.

Internet Explorer dan Firefox adalah dua browser yang paling populer dan sekarang sobat dapat mengkonfigurasinya dan meningkatkan kinerjanya langsung dari Software Internet Accelerator 3.3.3.20.8560 Full Version Gratis. Selain meningkatkan kinerja pengaturan sobat juga mendapatkan akses langsung ke sejumlah besar pengaturan browser yang berguna, semua dalam satu tempat.

- Internet Cleaner tool.

Browser sobat menyimpan catatan segala sesuatu yang sobat lakukan dan setiap halaman yang sobat kunjungi. Alat Internet Cleaner baru memungkinkan sobat dengan cepat menghapus jejak lengkap berselancar, dengan pengaturan terpisah untuk Internet Explorer, Firefox dan Opera.

- Memeriksa secara interaktif parameter kunci.

Selain mengoptimalkan kecepatan akses Internet sobat, Software Internet Accelerator 3.3.3.20.8560 Full Version Gratis juga dapat memeriksa secara interaktif beberapa parameter pada koneksi aktif untuk bekerja di luar pengaturan terbaik. Sobat tidak harus menggunakan fitur ini, tapi itu ada jika sobat menginginkannya.

Requirements :

- Sistem Operasi : Windows® XP, Windows Vista® (32bit/64bit) dan Windows® 7 (32bit/64bit).
- RAM : Minimal 512 MB.
- Harddisk Kosong : Minimal 10 MB.

Software Internet Accelerator 3.3.3.20.8560 Full Version Gratis ini bisa di download di : Download (9,02 MB).

No comments:

Post a Comment

Apakah blog ini bermanfaat?