Sunday, March 31, 2013

Download Software Guitar Pro 5.2 Full Version Gratis


Sebelumnya saya sudah posting tentang Download Software Internet Accelerator 3.3.3.20.8560 Full Version Gratis dan Download Software Microsoft Toolkit 2.4 Beta 7. Kali ini saya akan berbagi Software Guitar Pro 5.2 Full Version Gratis.

Software Guitar Pro 5.2 Full Version Gratis adalah Software program musik yang menawarkan semua fungsi yang semua gitaris butuhkan :

- Mengedit, memvisualisasikan, dan berbagi skor.
- Belajar, bermain atau meningkatkan teknik sobat.
- Menemani diri dengan menciptakan lagu instrumental pilihan sobat.
- Nikmati serangkaian alat-alat penting: tuner, metronome, fretboard gitar dan lain-lain.

Software Guitar Pro 5.2 Full Version Gratis dapat mengekspor lagu yang telah sobat buat atau diatur dalam Guitar Pro, untuk mendengarkannya pada iPhone atau iPad dan membaginya dengan teman-teman sobat. Sobat akan memiliki akses ke ribuan nilai dalam format Guitar Pro (.GP3, .GP4, .GP5, .Gpx). Sobat juga dapat mengimpor atau mengekspor lagu sobat ke format MIDI.

- MIDI Impor/Ekspor.

Software Guitar Pro 5.2 Full Version Gratis ini menghitung dan mengoptimalkan posisi setiap catatan pada fretboard bagi sobat untuk memainkannya semudah mungkin. sobat juga dapat mengekspor tablature sebagai file MIDI untuk digunakan dalam perangkat lunak lain.

- ASCII Impor/Ekspor.

Format ASCII atau file teks sederhana adalah format pertama digunakan untuk berbagi tablatures. Hal ini sangat mudah digunakan melalui editor teks belaka yang masih banyak digunakan saat ini, meskipun terlihat ketinggalan jaman. Software Guitar Pro 5.2 Full Version Gratis akan membiarkan sobat mengkonversi file ASCII menjadi tablatures dalam satu klik, untuk bermain atau mencetaknya. Pilihan sebaliknya juga mungkin.

- WAV Ekspor.

Dengan pilihan Ekspor WAV, sobat dapat mengkonversi file Guitar Pro menjadi file audio, yang sobat dapat memutar atau membakar ke CD audio.

- PNG Ekspor.

Mengekspor ke PNG (gambar) akan membiarkan sobat menyimpan tablature sobat sebagai gambar. Foto-foto misalnya dapat diintegrasikan ke dalam halaman web untuk difusi yang lebih luas, atau diedit dengan software yang sesuai.

- PDF Ekspor.

Format PDF adalah standar ketika sobat ingin mendistribusikan skor sobat.

Minimal Requirements :

- Sistem Operasi : Windows® XP/Windows Vista/Windows 7/Windows 8, Ubuntu 32 bits 9.10 atau lebih.
- Processor : Intel Pentium 4.
- RAM : 512 MB.
- Harddisk kosong : 256 MB.

Software Guitar Pro 5.2 Full Version Gratis ini bisa sobat download di : Download (11,16 MB).

No comments:

Post a Comment

Apakah blog ini bermanfaat?