Sunday, April 7, 2013

Download Software Picasa 3.9 Gratis


Sebelumnya saya sudah posting tentang Download Software RAR Password Unlocker 4.2.0.0 Full Version Gratis dan Download Software Format Factory 3.0.1 Gratis. Kali ini saya akan berbagi Software Picasa 3.9 Gratis.


Software Picasa 3.9 Gratis adalah Software untuk mengatur, mengedit, dan membagikan foto sobat, dilengkapi pembagian dan pemberian tag Google+, serta terdapat 24 efek baru.

Fitur baru di Software Picasa 3.9 Gratis :

- Software Picasa 3.9 Gratis memungkinkan sobat berbagi secara langsung ke Google+ dan menawarkan pilihan yang jauh lebih kaya dari alat editing.
- Berbagi ke lingkaran Google+ sobat. Jika sobat sudah bergabung dengan Google+, sobat dapat menggunakan Software Picasa 3.9 Gratis untuk berbagi langsung ke lingkaran yang sobat buat di Google+. Mereka akan melihat foto dan video dalam aliran Google+ mereka. Orang-orang yang tidak menggunakan Google+ tidak ditinggalkan. Mereka akan mendapatkan email untuk melihat album sobat di Google+, dan mereka tidak perlu bergabung untuk melakukannya.
- Tag nama di Google Picasa. Jika sobat sudah bergabung dengan Google+, sobat mungkin telah memperhatikan bahwa tag nama telah menjadi lebih sosial. Dengan rilis Software Picasa 3.9 Gratis  kini sobat dapat meng-upload dan berbagi tag nama sobat di Google+. Perhatikan bahwa jika sobat memilih untuk tidak bergabung dengan Google+, tag nama tidak akan berubah sama sekali.
- Efek mengedit foto baru. Software Picasa 3.9 Gratis telah ditambahkan sejumlah besar efek editing baru seperti Vignette, Duo-nada, Borders dan banyak lagi.
- Side by side editing. Bandingkan dua sisi yang berbeda foto berdampingan. Atau membandingkan versi asli dan versi diedit dari foto yang sama secara bersamaan ketika sobat menerapkan suntingan di Software Picasa 3.9 Gratis.

Software Picasa 3.9 Gratis ini bisa sobat download di : Download (14,27 MB).

No comments:

Post a Comment

Apakah blog ini bermanfaat?