Tuesday, May 21, 2013

Download Software Comfy File Recovery 3.3 Full Version Gratis

Sebelumnya saya sudah posting tentang Download Software Clover 3.0.325 Gratis dan Download Software Atomic Alarm Clock 6.03 Full Version Gratis. Kali ini saya akan berbagi Software Comfy File Recovery 3.3 Full Version Gratis.


Mencari cara untuk memulihkan file yang dihapus? Apakah file sobat hilang setelah mengosongkan Recycle Bin atau dihapus tanpa menggunakan Bin (dengan "Shift" + "Del")? Apakah sobat ingin memulihkan data yang hilang setelah memformat atau menghapus partisi logis, serangan virus, kerusakan perangkat lunak atau kerusakan di power supply komputer? Apakah sobat membutuhkan sebuah program universal yang akan membiarkan sobat memulihkan informasi terlepas dari jenis file dan metode penghapusan?

Software Comfy File Recovery 3.3 Full Version Gratis memulihkan file yang dihapus. Program ini memulihkan file yang sengaja dihapus, informasi yang hilang setelah memformat volume logis pada hard drive, USB flash drive, dan kartu memori. Program "Find Partitions" memungkinkan sobat mencari dan terus memulihkan file dari partisi logis yang dihapus.

Sebuah interface yang user-friendly menyerupai Windows Explorer menampilkan file dalam folder mereka berada sebelum penghapusan, dan program "File Recovery Wizard" membuat program diakses untuk setiap pengguna. Built-in wizard tidak hanya memungkinkan pengguna untuk dengan cepat menemukan dan memulihkan file, tetapi juga untuk menyimpan data ke folder apapun, rekam ke CD atau DVD, membuat copy ISO virtual, atau menyimpan file ke server remote menggunakan protokol FTP.

Recovery file dengan Software Comfy File Recovery 3.3 Full Version Gratis benar-benar bebas risiko. Ketika memindai pembawa informasi, program ini bekerja hanya untuk membaca pembawa informasi, tanpa menyimpan-ulang informasi yang menghapus. Fungsi menciptakan salinan virtual dari carrier dan kemampuan untuk memulihkan data secara signifikan meningkatkan persentase volume informasi yang sobat dapat pulihkan dari drive yang rusak.

Kemampuan program ini :

- Memulihkan file yang sengaja dihapus terlepas dari jenis : Dokumen, gambar digital, arsip yang dikompres, musik dan video. Menemukan informasi yang hilang setelah mengosongkan Recycle Bin dan file yang telah dihapus dengan menggunakan tombol "Shift" + "Del" (tanpa menggunakan Recycle Bin).
- Memulihkan data yang hilang setelah memformat cepat dan jumlah atau jumlah penghapusan drive logis, mendukung sistem file berikut : VFAT, FAT16, FAT32, NTFS3, NTFS4, NTFS5, NTFS6 (termasuk pemulihan ADS - data stream alternatif, dan pemulihan file pada dikompresi dan dienkripsi partisi).
- Saat bekerja, program ini hanya membaca carrier, tanpa menyimpan apa pun di atasnya. Program ini memungkinkan sobat membuat salinan sebuah partisi atau seluruh operator dan terus memulihkan data dari salinan. Ini benar-benar menghilangkan kesempatan ireversibel merusak informasi yang pulih.
- Program ini memungkinkan sobat menyimpan file yang dipulihkan untuk setiap partisi logical yang terhubung ke sistem sobat, merekam mereka ke CD atau DVD, membuat salinan ISO dengan data recovery, dan untuk menyimpan file ke server remote menggunakan protokol FTP.
- Program ini memungkinkan sobat melihat isi dari file yang sedang dipulihkan dan untuk mencari, menyaring, dan mengurutkan file yang ditemukan untuk pemulihan.

Software Comfy File Recovery 3.3 Full Version Gratis ini bisa sobat download di : Download (13,9 MB).

Password :

2 comments:

  1. link telah terhapus, gan... ada alternatif lain gak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Link : http://albafile.com/9zdsu07rewnh/Comfy_File_Recovery_3.3__muplihin.blogspot.com_.zip.html

      Password : muplihin.blogspot.com

      Delete

Apakah blog ini bermanfaat?