Saturday, January 5, 2013

Download Software Optimizer ToolWiz Care 2.0.0.4100 Full Version Gratis

Sebelumnya saya sudah posting tentang Download Game Age of Empires II: The Age of Kings Full Version Gratis. Sekarang saya akan berbagi Software Optimizer ToolWiz Care 2.0.0.4100 Full Version Gratis.

ToolWiz Care adalah alat yang dirancang untuk mempercepat PC Anda dan memberikan sistem anda berbagai macam perawatan. Dengan multi-fungsional optimasi, perangkat lunak ini menyediakan kumpulan alat yang meliputi Sistem Check-up, Sistem Clean-up, Sistem Speed-up, Sistem Fix-up, Sistem Back-up, Sistem Satrtup Optimizer, Sistem Virtualisasi dan 50+ lainnya untuk meningkatkan kinerja PC, keamanan, dan untuk mengoptimalkan sistem PC boot-up. ToolWiz menjamin alat ini dirancang untuk semua tingkatan pengguna PC, dari pemula sampai ahli.


Dalam ToolWiz Care terdapat Tools Game TurboBoost Mode untuk para gamers yang memerlukan spesifikasi RAM yang besar, dimana space (ruang kosong) harddisk dijadikan sebagai penambah daya RAM. Terdapat juga Tools Eyes Care, dimana kita bisa mengatur jadwal agar mata dapat beristirahat dari kesibukkan kerja.

ToolWiz Care benar-benar berbeda dari sejumlah besar Software Optimizer di pasar saat ini. Software Optimizer mereka selalu meminta Anda untuk membayar untuk versi PRO mereka dalam rangka untuk memperbaiki "kesalahan" mereka yang tak ada habisnya. Software ToolWiz, membantu Anda memecahkan beberapa masalah nyata. ToolWiz Care benar-benar baik untuk pengguna rumah dan pengguna komersial. Anda tidak perlu membayar sepeser pun untuk produk dan layanan. Juga, tidak ada fitur terbatas sama sekali ketika menggunakan ToolWiz Care. Apa yang harus Anda lakukan adalah hanya menikmati sistem lebih cepat dan berbagi kepuasan Anda dengan teman-teman Anda.

Software Optimizer ToolWiz Care Full Version Gratis ini bisa di download di : Download

No comments:

Post a Comment

Apakah blog ini bermanfaat?